Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai di Tunaiku

Keberadaan pinjaman online semakin menjamur di pasaran. Hal itu berbanding lurus dengan semakin digemarinya tata cara pengajuan pinjaman tipe ini di warga paling utama saat pandemi seperti saat ini.

Hal ini karena prosesnya yang tidak rumit, cuma memakai smartphone di genggaman, pinjaman dapat cair dalam waktu yang relatif cepat.

Kendati demikian, masih ada warga yang katro sehingga kurang ketahui cara mengenakan aplikasi pinjaman online ini. Untuk itu berikut cara memakai aplikasi pinjaman online tanpa ribet:

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai di Tunaiku

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai di Tunaiku

1. Unduh Aplikasi Pinjaman Online di Playstore ataupun Appstore dan Daftarkan Diri 

Untuk Kamu yang baru pertama kali ataupun pendatang baru dan mau meminjam uang di pinjaman online, pertama- tama silahkan unduh aplikasi pinjaman online Tunaiku lewat Playstore ataupun Appstore. Bagi kamu pengguna Android bisa mengunduhnya melalui link ini. Setelah Kamu mendownload aplikasi pinjaman online pada Hp Kamu, maka silahkan buka aplikasi tersebut. Setelah itu lanjutkan dengan mendaftarkan diri dan membuat akun.

2. Tentukan Jumlah Pinjaman 

Pada laman pertama aplikasi ada kolom opsi pinjaman dan tenor pinjaman dengan garis yang bisa di tarik untuk tiap menu. Garis sangat atas di pakai untuk jumlah pinjaman Kamu, cocok dengan syarat tiap fintech pinjaman online, seperti contohnya di aplikasi Tunaiku memastikan jumlah pinjaman 2 juta sampai 20 juta Rupiah. Lalu garis kedua untuk masa tenor pinjaman.

3. Isi formulir 

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai di Tunaiku

Tunaiku Langkah berikutnya ialah mengisi formulir pengajuan pinjaman meliputi data diri berbentuk unggah dokumen KTP, dan persetujuan terima persyaratan pinjaman. Nanti akan ada instruksi berikutnya untuk sesi verifikasi. Tetapi, saat sebelum mengisi dan menyetujui persyaratan ini yakinkan Kamu telah berusia minimun 21 tahun dan optimal 55 tahun saat mengajukan pinjaman online, mempunyai pemasukan tetap per bulan, di wajibkan memiliki rekening Bank Indonesia aktif saat pengajuan pinjaman online ini.

4. Tunggu Konfirmasi 

Pihak pinjaman online akan memperhitungkan data yang Kamu isi, apakah cocok syarat ataupun tidak. Jika cocok dalam waktu 20 menit telah akan menerima konfirmasi persetujuan.

5. Menerima Uang 

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai di Tunaiku

Apabila pinjaman yang Kamu ajukan disetujui, maka setelah itu Kamu tinggal menunggu uang masuk ke rekening bank yang Kamu miliki.

Kelebihan Mengajukan Pinjaman di Tunaiku

Seperti itu cara memakai aplikasi pinjaman online tanpa ribet. Kemudahan memakai aplikasi pinjaman online yang tanpa ribet di atas sangat cocok dengan aplikasi tunaiku. Kelebihan aplikasi tunaiku pertama yang dapat Kamu miliki ialah aplikasi ini terdaftar secara formal dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan( OJK). Hal ini karena Tunaikan ialah bagian dari PT. Bank Amar Indonesia sehingga aplikasi ini sangat terjamin dalam keamanannya. 

Kelebihan Tunaiku yang berikutnya ialah tidak terdapatnya agunan yang rumit dalam melakukan pinjaman ini. Kamu tidak butuh membagikan dokumen- dokumen seperti NPWP, kartu kredit, dll. Dokumen yang Kamu serahkan lumayan KTP saja. Penawaran jumlah pinjaman cepat cair yang Tunaiku tawarkan ialah berjumlah 2 juta sampai 20 juta. 

Dengan jumlah kelebihan aplikasi tunaiku yang cukup besar ini Kamu tidak butuh takut akan jangka waktu pengembalian di Tunaiku ini. Masa pengembalian pinjaman bisa dikatakan sangat variatif dan lama ialah minimum 6 bulan sampai maksimum 20 bulan. Untuk masa pengembalian dana ataupun angsuran yang lama ini, pastinya pengembalian pinjaman akan semakin ringan. 

Kelebihan Tunaiku terakhir yang bisa Kamu tahu ialah Tunaiku tidak akan ada bayaran tersembunyi. Semua bayaran administrasi akan secara transparan dipaparkan kepada pengguna pinjaman online Tunaiku. Bagaimana, sangat menarik bukan? Ayo, Lekas unduh aplikasi Tunaiku di HP Kamu dan ajukan pinjaman saat ini juga!