Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai di UangTeman

Bersamaan berjalannya waktu, ketentuan pengajuan tiap pinjaman online kayaknya akan hadapi pergantian, tercantum ketentuan pengajuan pinjaman online UangTeman 2021. Ya, walaupun tidak berganti secara totalitas, tetapi ada beberapa hal baru yang butuh dikenal. Ini Ketentuan Pengajuan Pinjaman Online UangTeman 2021 yang Harus Dipadati, Ayo Ikuti!

Semua ketentuan pengajuan pinjaman online UangTeman 2021 itu, pasti akan semakin mempermudah para nasabah. Terlebih, nasabah juga saat ini mempunyai kebebasan memastikan nominal pinjaman dan masa tenor, asalkan masih terletak dalam rentang yang telah didetetapkan.

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai di UangTeman

Seperti misalnya jumlah pinjaman, UangTeman membagikan rentang pinjaman mulai dari Rp1, 5 juta sampai optimal Rp3 juta. Sedangkan untuk masa tenornya, UangTeman membagikan rentang waktu mulai dari 65 hari, sampai 70 hari.

Bagaimana, nasabah betul- betul diberi kebebasan memastikan nominal pinjaman dan masa tenornya, bukan? Dengan begitu, nasabah tidak butuh lagi merasa terbebani dengan cicilan yang wajib dibayarkan, karena nasabah dapat membiasakan dengan kebutuhan dan keahlian finansialnya.
 
Jika kalian tertarik dengan sarana yang diberikan tersebut, dan mau lekas melakukan pengajuan pinjaman, hendaknya tahu terlebih dulu ketentuan pengajuan pinjaman online UangTeman 2021, yang akan diulas pada peluang kali ini. Ikuti bersama- sama, ayo!

Apa Itu UangTeman?

Hal pertama yang akan dibahas, saat sebelum kalian ketahui lebih jauh tentang ketentuan pengajuan pinjaman online UangTeman 2021, ialah informasi dasar seputar UangTeman itu sendiri. Jadi, UangTeman ialah web pinjaman online pertama di Indonesia, yang jadi bagian dari PT Digital Alpha Indonesia dan Digital Alpha Group Pte Ltd, yang telah ada semenjak 2015.
 
UangTeman sudah terdaftar, dan terletak dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan( OJK) di Indonesia, dengan no pendaftaran S- 2970/ NB. 111/ 2017. Tidak hanya itu, UangTeman juga secara formal telah memperoleh izin penuh, dengan status berizin lewat no pendaftaran KEP- 50/ D. 05/ 2019.

Dan jika dilihat secara umum, pinjaman online UangTeman sesungguhnya mempunyai guna yang tidak jauh berbeda dengan pinjaman online yang lain. Cuma saja, UangTeman lebih berfokus pada penyaluran pinjaman mikro tanpa jaminan, untuk warga yang masuk ke dalam jenis bank undeserved dan unbankable.

Umumnya, pinjaman online dari UangTeman ini, digunakan untuk penuhi keperluan bisnis, dan juga kebutuhan tiap hari.

Simulasi Pinjaman di UangTeman 

Jadi satu hal yang menarik, karena saat sebelum mengajukan pinjaman, kalian sebagai nasabah dapat melakukan simulasi pinjaman terlebih dulu, di web UangTeman. Hal itu pasti sangat menolong nasabah, untuk dapat memperkirakan berapa nominal pinjaman dan masa tenor yang akan diajukan.

Setelah itu, dari nominal pinjaman dan masa tenor tersebut, kalian dapat memandang berapa jumlah pembayaran yang ditagihkan, waktu jatuh tempo, dan bayaran layanan yang dikenakan. Sebagai contoh hari ini, tepatnya bertepatan pada 5 Februari 2021. kalian mengajukan jumlah pinjaman sebesar Rp3 juta dengan masa tenor 70 hari.

Maka, nantinya jumlah pembayaran yang ditagihkan sebesar Rp4. 680. 000,-, dengan waktu jatuh tempo 16 April 2021 dan bayaran layanan Rp1. 680. 000,-. Nah, Rp4. 680. 000,- tersebut ialah penumpukan dari jumlah pinjaman yang diajukan, ialah Rp3 juta dan bayaran layanan yang dikenakan sebesar Rp1. 680. 000,-.

Seperti yang telah disinggung di dini ulasan, jika pinjaman online UangTeman yang diberikan, ialah mulai dari Rp1, 5 juta– Rp3 juta. Sebaliknya untuk masa tenornya, UangTeman membagikan durasi mulai dari 65– 70 hari.

Pinjaman Dana Online UangTeman

Setelah mengenali informasi dasar seputar UangTeman, beserta simulasi pinjaman online- nya, maka kali ini kalian akan mengenali sederet khasiat pinjaman online UangTeman, saat sebelum ketahui lebih jauh tentang ketentuan pengajuan pinjaman online UangTeman 2021.

Pada dasarnya, khasiat dari pinjaman online UangTeman ada banyak sekali. Tetapi biasanya, dana pinjaman yang didapat akan digunakan untuk beberapa hal, seperti berikut ini.
  • Bayaran pernikahan
  • Bayaran untuk modal bisnis
  • Bayaran pembangunan rumah
  • Bayaran renovasi rumah
  • Bayaran pendidikan
  • Bayaran penyembuhan dan perawatan rumah sakit
  • Bayaran untuk penuhi kebutuhan sehari- hari
  • Bayaran tidak terduga yang lain.

Ketentuan Pengajuan Pinjaman Online UangTeman 2021

Apabila informasi dasar, simulasi pengajuan pinjaman online UangTeman dan khasiatnya telah kalian tahu lengkap di ulasan tadinya, maka ini saat yang pas untuk kalian mengenali ketentuan pengajuan pinjaman online UangTeman 2021.

Sesungguhnya, ketentuan pengajuan pinjaman online yang wajib dipadati tidak banyak dan rumit. Kalian cuma butuh penuhi beberapa hal, yang di antara lain ialah:

Ketentuan Umum

  • Masyarakat Negeri Indonesia( WNI)
  • Mempunyai pemasukan minimun Rp50, 4 juta per tahun
  • Mempunyai pemasukan minimun Rp4, 2 juta per bulan
  • Berumur minimun 21 tahun
  • Berumur optimal 40 tahun
  • Bekerja sebagai pegawai tetap sepanjang nol tahun, handal dan wiraswasta.

Ketentuan Dokumen

Umumnya, tidak hanya penuhi persyaratan umum, nasabah juga dimohon untuk melampirkan dan memenuhi beberapa dokumen yang diperlukan.

Namun, ketentuan pengajuan pinjaman online UangTeman 2021, tampaknya tidak memerlukan dokumen apapun.

Meski begitu, tetapi hendaknya kalian tetap sediakan beberapa dokumen berarti, seperti misalnya KTP dan NPWP yang memanglah senantiasa dibawa dan tersimpan baik di dompet.

Syarat Pinjaman Online UangTeman

Ketentuan pengajuan pinjaman online UangTeman 2021, memanglah telah kalian tahu dengan jelas di ulasan tadinya. Cuma saja, seperti ada yang kurang lengkap, apabila syarat pinjaman online UangTeman belum kalian tahu.

Alasannya, ketika hendak melakukan pinjaman online di UangTeman, ada beberapa hal yang telah jadi syarat, dan butuh kalian tahu. Beberapa syarat tersebut, di antara lain ialah suku bunga tetap yang akan dikenakan sebesar 24, 00 persen.

Setelah itu, ada juga bayaran pinjaman online sebesar Rp11 ribu per hari, yang akan dikenakan di hari keempat setelah jatuh tempo, ataupun diucap dengan bayaran keterlambatan. Semua bayaran tersebut, pastinya tidak cuma kalian tahu. Namun juga butuh kalian bayarkan, apabila melakukan hal- hal yang tidak cocok dengan syarat yang berlaku.

Cara Pengajuan Pinjaman Online UangTeman

Jika semua hal dirasa telah kalian tahu dengan baik, tercantum ketentuan pengajuan pinjaman online UangTeman 2021, maka kalian dapat langsung mengajukan pinjamannya secara online. Lalu, bagaimana triknya? Daripada bimbang, ayo langsung ikuti cara pengajuan pinjaman online UangTeman 2021 berikut ini!

1. Download aplikasi UangTeman

Kalian dapat mengunduh terlebih dulu aplikasi UangTeman, untuk dapat melakukan pinjaman online. Cuma saja, sampai saat ini aplikasi UangTeman baru dapat diunduh di Play Store.

2. Tentukan nominal pinjaman dan masa tenor

Setelah aplikasi UangTeman sukses di download, berikutnya kalian dapat langsung buka aplikasi tersebut, lalu memastikan nominal pinjaman dan masa tenor yang di idamkan, pada kolom yang ada.

3. Isi data diri secara lengkap

Jika nominal pinjaman dan masa tenor telah didetetapkan, maka kalian dapat mengisi formulir data diri secara lengkap.

Ada pula beberapa data yang wajib diisi, di antara lain ialah informasi individu, pekerjaan, alamat, informasi keluarga, no rekening bank, kontak darurat dan dokumen lain yang diperlukan.

4. Unggah beberapa file yang dibutuhkan

Semua data yang diperlukan telah terisi lengkap, maka selanjutnya kalian wajib mengunggah foto KTP dan selfie, cocok dengan petunjuk yang diberikan.

5. Cek email verifikasi

Langkah kelima yang butuh kalian jalani, ialah mengecek email yang terdaftar di akun UangTeman, lalu melakukan verifikasi email dari Peruri. Langkah ini hendaknya kalian jalani saat sebelum pengambilan video.

6. Melakukan e- KYC lewat smartphone

Setelah proses verifikasi telah berakhir, berikutnya kalian dapat melakukan video e- KYC lewat smartphone.

7. Melakukan tanda tangan digital

Langkah terakhir, ialah kalian tinggal melakukan ciri tangan digital, sebagai wujud perjanjian tertulis.

Aplikasi UangTeman saat ini cuma dapat di download di Play Store. Jadi, buat kalian Apple user belum dapat mengunduh dan memakai aplikasi UangTeman. Di situ, kalian tidak cuma dapat mengajukan, namun juga dapat melakukan perbandingan terlebih dulu, dengan beberapa pinjaman online yang lain.

Setelah itu, seleksi menu“ Jelajahi Produk”, setelah itu“ Pinjaman Online”, lalu seleksi“ Ajukan Saat ini” di kolom UangTeman. Apabila halaman yang berisi formulir pengajuan telah terbuka, maka kalian dapat langsung mengisi beberapa data yang diperlukan secara lengkap, dan pengajuan mu akan lekas diproses.

Penelusuran terkait

  • pinjaman dana tunai di akulaku
  • cara daftar pinjaman akulaku
  • cara pinjam uang di akulaku
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • syarat pinjaman kilat akulaku
  • tabel pinjaman akulaku
  • cara pinjam uang di akulaku tanpa atm
  • pinjaman tunai akulaku tidak bisa